Sabtu, 02 November 2019

My First blog

_Surabaya, 02 November 2019_

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh_
Salam Para Pejuang Ekonomi Islam.

Ini adalah tulisan pertama saya di Blog ini, Saya adalah salah satu orang yang mempunya semangat dan niat besar untuk menulis, tapi minim realisasi. Bukan contoh yang baik memang, tapi mudah-mudahan blog ini ini menjadi sebuah langkah awal untuk mendobrak 'kemalasan' yang senantiasa menghantui hari-hari saya. Mohon doanya kawan-kawan sekalian. "Allahumma innii a'udzubika min al-kasali, Aamiin"

Perkenalkan, Nama saya Muhammad Adam, pada saat tulisan ini dibuat, saya adalah seorang laki-laki biasa bagai remah-remah 'rengginang' di dalam sebuah toples. Mendapat kemuliaan menjadi seorang muslim dan mencoba memperjuangkannya dan memegangnya sekuat tenaga, Semoga Allah menguatkan kita semua yang telah mendapat amanah kemuliaan ini. Seperti kata Rasulullah SAW, bahwa 'Islam itu tinggi dan tidak ada yang lebih tinggi daripada Islam'. Maka Sungguh diri ini menyadari betapa lemah dan hinanya kita sebagai manusia jika tanpa Kemuliaan tertinggi yang Allah amanahkan kepada kita. Oleh karena itu, semoga dengan segala kelemahan dan kekurangan ini Allah beri kekuatan untuk bisa terus istiqamah dalam memegang Islam dengan segala kemuliaannya.

Saya adalah salah seorang pembelajar Ekonomi Islam, berusaha menjadi seorang pendakwah di Tengah eksisnya Ekonomi Kapitalisme dunia yang berbasis pada transaksi ribawi, salah satu aktivitas dosa besar yang membawa petaka bagi dunia, maka saya jatuh cinta dengan Ekonomi Islam, karena bagi saya, belajar dan mendakwahkan Ekonomi Islam adalah bagian dari perang melawan riba dan kroni-kroninya. :D

Maka, bagi kalian kawan-kawan yang membaca blog ini, semoga kita satu frekuensi, satu pemikiran dan perjuangan dalam memerangi salah satu dosa terbesar manusia ini.

Nb: blog ini dibuat untuk menyimpan, belajar dan berdakwah tentang segala hal yang berkaitan dengan Ekonomi, Islam dan Ekonomi Islam.

Semoga Allah memberikan keberkahan untuk kita semua, Aamiin

#EkonomiIslam #Kapitalisme #Riba #NovemberRain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjaga kesadaran dan ketaatan Pasca Ramadhan Muhammad Adam, S.E.I -Seorang Pembelajar- Bisyr bin Al-Harits Al-Hafi seorang ulama ...